Sidang Pemeriksaan Awal Lanjutan Antara KPPKIP dan SMAN 6 Bandar Lampung

  • Dipublikasikan : Kamis, 13 September 2018
  • Oleh : Admin

Komisi Informasi, KI: Sidang pemeriksaan awal lanjutan antara Pemohon dari KPPKIP dihadiri oleh Mahadin Masik, Gani Bazar dan Awalluddin Irsan serta Termohon dari SMAN 6 Bandar Lampung yang dihadiri oleh Kuasa Hukumnya yaitu Hermawan dan Ardian Hasibuan. Sidang kali ini dilaksanakan di kantor Komisi Informasi provinsi Lampung jln. Basuki Rahmat, Kamis siang (13/9) pukul 13.00 wib. 


Kali ini dalam persidangan selaku Ketua Majelis Komisioner yaitu Hj. Dedeh Kurniasih, S. Pdi, MM, Mediator dan dibantu dua anggota Majelis Komisioner lainnya yaitu Budi Jaya Idris, SH, Mediator dan As'Ad Muzzammil, MH, Mediator serta Panitera Pengganti oleh Basuki. 


pertama-tama panitera pengganti membacakan tata tertib persidangan. Lebih lanjut, Ketua Majelis Komisioner, Dedeh, meminta kepada pemohon dan termohon untuk menunjukkan berkas dan KTP yang berlaku. Pemohon serta termohon pun mendatangi ketua Majelis tersebut. 


Persidangan ini Ketiga Majelis Komisioner membacakan putusan sela dengan memutuskan menolak seluruhnya  permohonan penyelesaian sengketa informasi aquo dari Pemohon dan para pihak dapat mengambil salinan putusan sela tersebut paling lambat 3 hari kerja sejak putusan sela dibacakan. Kemudian sidang inipun ditutup oleh Ketua Majelis Komisioner. (rls)