Sidang Pemeriksaan Awal Antara Bapak Buhairi Aidi dan Kanwil BPN Provinsi Lampung

  • Dipublikasikan : Senin, 14 Mei 2018
  • Oleh : Admin
Komisi Informasi: Siang ini sidang pemeriksaan awal antara Pemohon yang dihadiri oleh Bapak Buhairi Aidi dan Termohon dari Kanwil BPN Provinsi Lampung akan tetapi tidak hadir dalam persidangan. 
Sidang ini dilaksanakan di kantor Komisi Informasi Provinsi Lampung, di ruang Aula Sidang, senin, (14/5) pukul 11.00 wib. 

Kemudian, dalam sidang ini sebagai Ketua Majelis Komisioner adalah Khalida, SH, Mediator dan dibantu oleh 2 Anggota Komisioner adalah Dr. As'ad, M, MH, Mediator dan Hj. Dedeh Kurniasih, S.Pd.I, MM, Mediator serta Panitera Pengganti adalah Yuli Kurniawati. Lebih lanjut, Panitera Pengganti membacakan tata tertib persidangan. 

Persidangan, Ketua Majelis Komisioner, Khalida, SH meminta biodata dari Termohon dan Pemohon. "Kali ini dalam sidang Termohon dari Kanwil BPN Provinsi Lampung tidak hadir, maka saya sebagai Ketua Majelis tidak bisa membacakan ringkasan sengketa, " ucap Ketua Majelis Komisioner Khalida, SH dalam sidang. 

Jadi, dikarenakan Termohon tidak hadir maka sidang pemeriksaan awal ini kami tunda sampai waktu yang akan ditentukan,"Tutupnya. (JM).