Sidang awal sengketa antara Budiman dan KPKNL Bandar lampung

  • Dipublikasikan : Jumat, 03 Mei 2019
  • Oleh : Admin

Bandar Lampung, KI: Sidang pemeriksaan awal antara Budiman (pemohon)  dan KPKNL Bandar Lampung (termohon) dilakukan di Kantor Komisi Informasi Provinsi Lampung ruang aula sidang, jumat siang (3/5) pukul 13.30 wib. 


Diketahui, Persidangan ini selaku Ketua Majelis Komisioner yaitu Dery Hendryan dan dibantu oleh 2 anggota Majelis Komisioner yaitu Khalida dan As'ad Muzzammil. Sementara itu, Panitera Pengganti persidangan yaitu Miftah. 


Dalam persidangan pemeriksaan awal ini Panitera membacakan tata tertib persidangan agar dipahami oleh pengunjung sidang. 


Setelah itu, Ketua Majelis Komisioner Dery Hendryan menjelaskan perkara sengketa yang dilakukan pemohon ke termohon secara penggantian dengan kedua anggota Majelis Komisioner.


Tidak lama kemudian,, kata Ketua Majelis Komisioner Dery Hendryan sidang ini dikarenakan pemeriksaan awal, jadi sidang kami tutup dan akan dilanjutkan persidangan pemeriksaan awal sengketa a quo pada hari jumat depan (10/5) pukul 13.30 wib di ruang ini pula,"tutup Ketua MK. (rls).