“LEGAL STANDING PARA PIHAK TIDAK TERPENUHI“

  • Dipublikasikan : Jumat, 07 April 2017
  • Oleh : Admin

Bandar Lampung (3/4) KI: Sidang Pemeriksaan Awal lanjutan antara Pemohon dari KPPKIP dihadiri oleh Drs. H. Gani Bazar,SH,MH serta Amrullah dan Termohon dari PT. Pertamina Lampung diwakili oleh Kuasa Hukumnya yakni Potayanda. Sidang ini dimulai pukul 13.30WIB, hari Senin 3 April 2017 di Aula Persidangan Komisi Informasi Provinsi Lampung.

Persidangan ini di pimpin oleh Ketua Majelis Komisioner adalah Dery Hendryan, S.IP, SH,MH, Mediator merangkap Anggota di dampingi dua Anggota Majelis Komisioner adalah Dr. As'ad Muzzammil, MH, Mediator dan Budi Jaya Idris, SH,Mediator serta selaku Panitera M. Hartawan, S.IP.

Dalam Persidangan, Ketua Majelis Komisioner Dery Hendryan, S.IP, SH,MH, dan Anggota Majelis Komisioner lainnya secara bergantian untuk membacakan salinan Putusan Sela.

“Dimana Pemohon banyak kejanggalan didalam berkas yang secara berubah-ubah dan Majelis Komisioner menolaknya di persidangan. Apalagi Pemohon sudah berpengalaman dalam sengketa di Komisi Informasi Lampung. Tidak menerima berkas Pemohon seluruhnya dan Termohon wajib menyediakan informasi publik,"ucap ketua Majelis Komisioner. (JM/CAK/KH)