“ Berkas Permohonan KPPKIP Prematur “

  • Dipublikasikan : Jumat, 07 April 2017
  • Oleh : Admin

Bandar Lampung( 4/4 Komisi Informasi Provinsi Lampung).

Sidang Pemeriksaan Awal Lanjutan yang dibuka oleh Ketua Majelis Komisioner Budi jaya idris , SH., Mediator , sidang ini terbuka untuk umum didampingi oleh dua anggota lainnya Dery Hendriyan, S,IP., SH., MH,Mediator dan Hj. Dedeh Kurniasih S.PdI., MM .,Mediator serta dibantu Panitera pengganti Mastur, S.Sos.

Sidang dimulai pada pukul 10.00 WIB Selasa, 04 April 2017 bertempat di Aula persidangan KI Provinsi Lampung yang dihadiri langsung oleh Ketua KPPKIP Drs. H. Ghani Bazar , SH. MH di dampingi Sekretaris Amrullah , dan Termohon BPN Kota Bandar Lampung di hadiri Sahadi , A. Kepala Sekretariat dan didampingi Candra Cahyadi Kasubag Umum.

Sengketa Informasi Publik terjadi karena Termohon tidak menanggapi permohonan informasi yang diminta oleh Pemohon. Untuk itu setiap Badan Publik wajib menyediakan informasi secara berkala, serta merta dan setiap saat, baik diminta atau tidak diminta ungkap Ketua MK dalam Persidangan.

Ketua Majelis mengadakan musyawarah dalam menolak semua berkas sengketa informasi dari Pemohon. Majelis Komisioner menjatuhkan Putusan Sela tidak menerima permohonan sengketa informasi yang diajukan Pemohon karena masih prematur atau belum saatnya mengajukan permohonan penyelesaian sengketa informasi ke Komisi Informasi Provinsi Lampung. (JM/CAK/KH)