KIP Lampung jadi Saksi pencanangan zona integritas WBK

  • Dipublikasikan : Senin, 11 Februari 2019
  • Oleh : Admin

Bandar Lampung, KI:

Komisi Informasi Provinsi Lampung menghadiri acara Perwakilan BPKP Provinsi Lampung sebagai Saksi Dalam rangka pencanangan pembangunan zona Integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

Diruang Aula Gedung Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Lampung, senin pagi, (11/2) pukul 08.00 wib. 


Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Komisi Informasi Provinsi Lampung Dery Hendryan beserta Wakil dan anggotanya, Kepala BPKP Provinsi lampung dan Deputi Kepala BPKP bidang pengawasan instansi pemerintah bidang perekonomian dan kemaritiman Bapak Dr. Nurdin, A. K, M. B. A,  CFrA, QIA. Serta para pegawai dilingkungan kantor BPKP provinsi Lampung. 


Menurut, Nurdin, mengatakan kita harus mengawasi instansi pemerintah baik itu dari provinsi, Kab/kota agar pembangunan ini apalagi di Provinsi Lampung menuju wilayah bebas dari korupsi dan Birokrasi bersih, "papar Nurdin didepan para pegawai BPKP Lampung. 


Sementara itu, Ketua Komisi Informasi Provinsi Lampung, Dery Hendryan hanya sebagai saksi serta menandatangi pencanangan pembangunan zona integritas di perwakilan BPKP provinsi Lampung. (rls).