GM IPC Drajat Sulistyo Ajak Stakeholder Berkolaborasi Bangun Lampung

  • Dipublikasikan : Rabu, 28 November 2018
  • Oleh : Admin


General manager Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Panjang Drajat Sulistyo mengajak semua pelaku usaha dan regulator yang berkaitan dengan pelabuhan untuk berkolaborasi memberikan yang terbaik untuk Lampung dan Indonesia.


Hal itu dia sampaikan dalam acara Costumer and Stakeholder Gathering IPC Panjang 2018 di ruang Stage Novotel, selasa (27/11).


Drajat Sulistyo mengatakan, banyak hal yang akan dikerjakan di pelabuhan Panjang, yang paling utama yakni mengembangkan sistem digitalisasi dalam pelayanan kepelabuhan.


“Diluar sana satu sampai dua bulan sebelum terjadi kenaikan harga sebuah komoditi mereka sudah tahu, disini kita sibuk cari tahu kesana kemari.” Ujar Drajat.


Untuk itu dia meminta suport dari semua pihak baik operator, regulator dan pebisnis untuk berkolaborasi,”IPC Panjang membuka diri untuk melakukan kolaborasi dan kami juga berharap agar mitra kerja kami melakukan hal yang sama,” ujarnya.


Di kesempatan itu juga Drajat Sulistyo melakukan penandatanganan MoU antara IPC Panjang dengan Komisi Informasi Provinsi Lampung yang diajukan oleh Ketua Komisioner Informasi Provinsi Lampung Dery Hendryan.


Untuk menyemarakkan suasana, pihak IPC mengundang musisi papan atas Wali Band. Lagu-lagu Wali yang dibawakan  Farhan Zainal Muttaqin.(kupastuntas)